Rabu, 27 Februari 2013

Meraih Impian Melalui Bisnis

Impian itu Nyata! Begitulah nama blog ini. Sepintas hanya berangan-angan saja, tapi sejak bergabung dalam sebuah bisnis bersama orang yang berimpian sama maka perlahan impianku untuk membahagiakan keluarga semakin nyata!

Bisnis ini bagi sebagian orang dianggap sepele. Karena bisnis MLM adalah tetap bisnis MLM...hanya sebagian orang yang menikmati!Eits...Anggapan itu ternyata salah!Karena dibisnis ini saya merasakan bahwa semua saling diuntungkan hal itu terjadi karena masing-masing anggota saling terhubung dan saling belajar satu sama lain!Apa lagi bisnis ini dilakukan secara Direct Selling baik melalui Offline ataupun Online!(Jadi hemat Biaya dan Tenaga)

Menurut Safir senduk salah satu  pakar keuangan, penulis buku keuangan Sangat terkenallll.” Bisnis yang prospektif saat ini adalah Direct selling?? Mengapa??Ya…coba lihat faktanya sekarang…kita buka toko…belom lagi modal+sewa tempat+belom lagi Biaya adaptasi misalnya makanan apakah cocok kah ama daerah sekitar(misalnya tau-tau buka bakso ehh disekitarnya nggak uska bakso) Nah bisa jadi dalam setahun jangan berharap untung dulu deh( yang penting dikenalll..hehehe itu kata-kata orang)
Nah sekarang direct selling>>kita bisa membuka cabang dimanapun…
Membimbing sebaik-baiknya dan mengembangkan sebaik-baiknya
Produk ada….kantor ada ..fasilitas ada..yang modali bukan kita
Enak sekali kannnn????
Yang ada hanya jasa kita untuk membimbing apa yang kita lakukan
Enak sekali bukan?..iyya …yuukk yakin di bisnis ini agar Impian kamu segera menjadi kenyataan! Karena penghasilan yang kita dapat tidak Terbatas!
Ayo Daftar di sini Untuk memulai bisnis ini!
(To be Continued)...
Nursyafina Jufri
Consultant BCN Network

0 komentar:

Posting Komentar