Sabtu, 02 Maret 2013

Duplikasi Bukan Sekedar Investasi Uang

Kalau kita berbicara duplikasi maka kita harus berbicara mengenai leadership,
Dan kalau kita berbicara mengenai leadership maka kita harus berbicara mengenai perkembangan dan pertumbuhan diri Anda,
Kalau Anda berbicara mengenai perkembangan dan pertumbuhan maka kita harus berbicara mengenai kemauan Anda,
Dan kalau kita berbicara mengenai kemauan berarti kita berbicara mengenai pilihan,
Dan kalau kita berbicara mengenai pilihan maka kita harus berbicara mengenai apa yang Anda inginkan, apa tujuan hidup Anda, apa sasaran Anda dan mau jadi apa Anda 3 sampai 5 tahun yang akan datang ?

Tidak ada yang lebih sederhana dan lebih mudah dibanding binis MLM, jadi apa yang Anda tunggu, tidak perlu menunggu Anda pintar terlebih dahulu, hari ini jika Anda menyediakan hati Anda semuanya dapat berjalan dengan baik.
Duplikasi yang Anda jadikan target jangka pendek dan jangka panjang Anda dalam bisnis MLM yang Anda geluti.

BERANI BAYAR HARGANYA??
Jelas, dalam duplikasi ini kita tidak menyinggung investasi berupa uang, jadi bukan uang yang Anda bayarkan untuk gerakan duplikasi ini, tetapi harga yang harus Anda bayar berupa sikap Anda, waktu Anda, komitmen Anda, perhatian Anda, kepedulian Anda, hubungan Anda, loyalitas Anda, kesabaran Anda, kenyamanan dan kesenangan Anda, emosi dan kesabaran Anda.
Tidak ada cara lain untuk membayar sebuah duplikasi kecuali hal-hal tersebut di atas, jadi kesanggupan Anda sekarang menjadi kunci sukses tidaknya bisnis Anda, Anda tidak perlu lagi menyalahkan mitra Anda, grup Anda atau perusahaannya, tanyakan kepada diri sendiri apakah yang sudah Anda bayar terhadap bisnis Anda, terhadap mitra Anda ?
Sumber: Nurul Kusumawardani
Nursyafina Jufri 
Konsultan dBC Network

0 komentar:

Posting Komentar